いらしゃいます!!

ここはりんのせかい。。。

みんなーさま、りにゅとブログよこそいらしゃいました!

チャットはわすれないで!^^

ありがとうございました!

~My Bad Day and Failed~

Kamis, 10 Maret 2011
Hari ini adalah hari terburuk...

Bangun pagi, badan masih capek dan ngantuk...

Pergi ke sekolah ujian praktik jahit lagi ><

Mana hari ini hari trakhir ujian, rok ama bajunya belum jadi...PARAH!!~

Akhirnya cepet-cepetan ngerjainnya, tapi tetap saja gak selesai!

Soalnya masi banyak T^T

Gagal dah...gara-gara itu otak gua serasa kebalik juga..

Jadi ngomong gak bener dan kayak orang gila tereak-tereak xD~

Malah di sekolah sampai jam 05.30~

Tapi seru low...

Temen q traktir jus :D

Aq beli jus melon ><

MERON saikou!!~ MERON ga daisuki!!~ kkkk

HAbis itu kita beli gorengan :D

Aku minta temen q satu soalnya g punya duit!

Pulang dari sekolah, aku mampir sebentar di pasar beli gorengan buat orang rumah xD

Begitu sampai rumah ternyata adik sepupu q g pulang...

Soalnya di hukum sama papanya xD~ nakal sich!

gorengan yang aku bawa akhirnya aku makan sendiri, soalnya mama q sudah di jemput ke gereja =,=

Yah...jaga rumah dah sekarang sama emak n meme q ><

:D yah...koq jadi menyenangkan malem gini, pasti gara2 ud slesai ujian

Kalau di ingat-ngat pengen nangis aku ><

Waktu jahit tadi aza ud nangis brapa kali gr2 g slesai2!!

Yah~ ini terakhir kalinya aku jahit baju! Jadi harus d benerin sampai bagus!!

Biar bangga di pamerin sama orang lain :D

Btw ini desain baju yang aq buat :D, comment dunk



Hari ini sekian dulu dech ><

Aq maw tidur, capek banget!!~ Jaa~ Oyasumi~

0 コメンット:

Posting Komentar