いらしゃいます!!

ここはりんのせかい。。。

みんなーさま、りにゅとブログよこそいらしゃいました!

チャットはわすれないで!^^

ありがとうございました!

Jackie Chen ada di KOREA

Rabu, 30 Maret 2011
 Sampai saat ini RIP Jackie Chan masih jadi Trending Topic di Twitter. Entah sudah berapa tweet yang berisi frasa itu namun sepertinya jumlahnya sampai saat ini masih belum berkurang meskipun puncaknya terjadi sekitar pukul 18:00 kemarin. Yang pasti Jackie Chan masih hidup dan saat ini ia sedang berada di Korea. Paling tidak itulah informasi yang didapat Sherina.
" Jackie Chan is NOT dead. Okay?" tulis Sherina di akun Twitter miliknya. Sherina bahkan membeberkan sederet bukti yang ia dapat dari asisten Jackie Chan yang ternyata masih sempat saling berkirim SMS dengan sang bintang sendiri. "Dude, Jackie is alive and well in Korea. Apaan bgt sih yg bikin Trending Topicnya. Wong lg smsan sm asistennya. Stupid hoax," jelas Sherina lewat Twitter.
Meski masih menjadi Trending Topic namun kerancuan yang sempat terjadi di awal munculnya Trending Topic ini sudah mulai hilang. Paling tidak mereka yang 'mendukung' Trending Topic ini sudah tak lagi mempertanyakan kebenaran berita ini. Kebanyakan dari mereka sudah tahu kalau ini hanya death hoax seperti yang menimpa beberapa selebriti Hollywood lain.
"RIP Jackie Chan is not true! Jackie Chan is still alive and he will make a new movie yoyoyo!!:D," tulis @Super_Juniora25 dan pernyataan ini senada dengan tulisan beberapa pengguna Twitter yang lain. Jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena Jackie Chan is still alive! 

source : KapanLagi.com

0 コメンット:

Posting Komentar