いらしゃいます!!

ここはりんのせかい。。。

みんなーさま、りにゅとブログよこそいらしゃいました!

チャットはわすれないで!^^

ありがとうございました!

Pakaian dan Makanan

Minggu, 10 Juli 2011
Ada seorang hamba Tuhan pernah bersaksi. Suatu hari ia diajak pergi ke kota besar untuk pertama kalinya. Di kota itu ada 2 tempat untuk beribadah, satu di Timur dan satu lagi di Utara.

Ketika ia dari tempat ibadah yang pertama hendak pergi ke tempat ibadah yang kedua, ia melewati banyak sekali toko yang memajang barang dagangannya. Bahkan sampai tengah malam, jemdela-jendela pajangan itu menyala terang benderang.

Setelah melihat-lihat toko-toko dengan berbagai macam barang dagangannya, banyak hal memenuhi pikirannya. Dengan demikian, ketika beliau sampai di tempat ibadah, rasanya sangat sulit untuk mengutarakan firman Tuhan. erbagai barang dagangan di toko-toko tadi telah membangkitkan keinginan mata.

SEEKers, setiap kali aku melihat-lihat baju, sepatu, tas, handphone, di mall, itu berarti aku sedang memanjakan keinginan mataku. dan itu sangat berbahaya, karena membuat aku kehilangan Tuhan.

Tentu saja kita perlu barang-barang itu, tetapi si Iblis telah memperalat semua itu untuk menguasai kita. SEEKers, mari kita berdoa agar Tuhan menjaga mata kita juga memimpin kita dalam hal makan dan berpakaian.

GBU

0 コメンット:

Posting Komentar