いらしゃいます!!

ここはりんのせかい。。。

みんなーさま、りにゅとブログよこそいらしゃいました!

チャットはわすれないで!^^

ありがとうございました!

Hari yaNg suPer siAl~

Rabu, 20 Januari 2010
Hari ini bener2 sial X(




pertamanya begini.....

gw pergi k tempat magang...

ampe k sana gw inget...

GW BLOM PAKE SOFEL!!



mana d sana nyamuknya ganas smua :(

ostomatis saia kegatela...

darah q khan manis *sok imut*



kdua~

dari tadi...

d tempat kerja gw salah mulu....

g taw knapa...

kpala q pusink, rasanya strezzzz!!!

PENGEN PULANG!!



kupikir kesialan q cuman ntu..



TRNYATA NGAK!!!!



waktu pulang

langitu ud mendung tuch

gw ud buru2 ngeluarin speda dr tmpt kerja...



eh, waktu pamit pulang

ngeluarin speda

berapa detik kmudian hujan X,X

akhirnya aq berteduh deket tmpt fotocopy~



untungnya aq ama temen q

jadi g sndirian~



baru aza nunggu ujan maw reda...

eh..liad bonek lewat!!!



cih, KUSO!??!!!##

gw g bisa pulang lewat jalan biasanya!!

coz pasti ad buanyak BONEKZ!!!

ntar klo gw d ganggu gmn *d tendang ma yg baca*



hikz...hikz....

ud ujan..

pulang juga haruz lewat jalan laen....

bener2 sial...

ud gitu gw g taw jalan laennya!!



akhirnya waktu hujan ud g sberapa deres, gw jalan ama temen gw....

waktu d pinggir jalan ad speda motor ngebut truz airnya nyiprat k aq ma temen q T,T

knapa nasib q sial buanget!!!



akhirnya temen q naek becak...

y ud gw naek speda gw...

gw ngikut ama ntu becak...

d satu sisi gw takut tmn gw d apa2in...

d sisi laen...

jalan gw khan s'arah...



ternyata kesialan q blom brakhir~

waktu gw maw nyabrang jalan...

gw ngerem pake rem sbelah kanan~

alhasil....

rem gw putus...

mana hampir maw nabrak orang...

untung orangnya kagak marah...

Fiuh~



blom blom slesai...

gw pulang ngelawan arah...

sbelah kiri gw kali...

tanpa pinggiran...



ud rem putus...

sbelah kali...

HUAAAA~

KOWAIIIII!!!!!!



gw takut gmn klo ad mobil apa speda motor ngebut...

truz gw kaget...

gw binggung, truz kecemplung kali...

khan kagak lucu~



akhirnya gw jalan pelan2...

ngerem pake kaki..

ampe kaki q luka skarang T,T



untungnya gw ud slamat ampe humz....

huft...

kamisama~

arigatou na~



skian dech kesialan saia hari ini~



sbenernya blom klar~

tapi gw crita ampe sini aza...

klo crita truz 1 krtas folio aza kagak cukup tuch~



Jaa~

0 コメンット:

Posting Komentar