いらしゃいます!!

ここはりんのせかい。。。

みんなーさま、りにゅとブログよこそいらしゃいました!

チャットはわすれないで!^^

ありがとうございました!

hari Kdua~

Selasa, 05 Januari 2010
YUHU~~~~


I'm come back~
dengan berbagai pengalaman~
hohoho...
oc kita mulai...

tadi d tempat kerja
GW DATANG KE PAGIAN!!!
scara gw khan anak rajin~
*bangga*

td d sana gw ngerjain pola~
kagak pake rader gitu
truz pake apa?
hayo tebak...

pake benang n jarum...
pasti pada binggung gmn caranya...
wkwkwk...
slaen itu, gw juga nempel aplikasi...
lekapan d baju...
sayang blom slesai, tapi ud wkt gw pulang...
slama gw krja tadi...buanyak buanget yg sms~
senpai q, anak2 JUMPers~
ampe2 wkt istirahat gw...gw pake bwt sms LOL....

hari ini aq ud lalui dgn baik...
orang2 d sana juga baek...
gw d ajarin banyak teknik...
moga2 aza gw makin pinter...
hehehehe~
oc berjuang untuk bezok..

Ow ya....
skalian maw kasi taw~
hitomo ni screen beneran d jadiin single hsj >w<
gw g sabar nunggunya~
moga2 pv nya cepet jadi~
pengen liad nich~
wkwkwkwk~

0 コメンット:

Posting Komentar