いらしゃいます!!

ここはりんのせかい。。。

みんなーさま、りにゅとブログよこそいらしゃいました!

チャットはわすれないで!^^

ありがとうございました!

~My Luphly Honey~ chap 1 FF pertama yg saia bwt…..*malu nich*

Jumat, 16 Oktober 2009

Pemeran : Rin : me  
Someone : y someone...  

Hari ini cuaca sangat buruk…  
Hujan sangat deras…  
Kilat menyambar nyambar dengan suara yang sangat keras….  
Entah knapa saat cuaca seburuk itu aku ingin berjalan-jalan…..  
Aku berjalan melewati beberapa taman…  
Tiba-tiba aku berhenti di sebuah taman….  
Aku melihat seekor anak anjing yang kehujanan….  
Sangat lucu….ingin sekali memeliharanya, sayangnya niichan q alergi anjing…..  
Andai dia tidak alergi, pasti sudah ku bawa pulang anjing tersebut….  
“Huft!” Aku hanya bisa menghela nafas….  
Tiba-tiba sebuah suara terdengar di telinga q….  
“RIN….RIN” Aku menoleh ke belakang….seseorang datang menghampiri q…tapi aq tidak kenal dengannya… Aku hanya bisa berpikir dalam hati…”dare ka.”  
Semakin lama orang itu semakin mendekat ke pada q…..tapi ternyata…..  
Dia membelok masuk ke dalam taman…..*toeng*  
Ternyata nama anjing tersebut adalah “RIN”  
Aku hanya bisa tertawa dalam hati….  
Ku coba mendekatinya….dan kusapa dia…..  
Rin : Sumimasen, anjing itu milikmu?  
Someone : Iie, aq menemukan anjing ini beberapa hari yang lalu…tetapi aq tidak bisa memeliharanya di rumah karena adik q alergi terhadap anjing.  
Rin : Sou ka  
Someone : Ah…maukah kamu memeliharanya? *melihat k arah q*  
Rin : Eeee….gomenasai *menempelkan kedua tangan sambil membungkuk* Aku tidak bisa memeliharanya….  
Someone : ah… Sou ka *tampang sedih*  
Rin : Knapa hati q berdebar melihat wajahnya yg sedih??? Apa aku merasa kasihan y??? *brtanya dalam hati*  
Someone : *meletakan payung d atas tempat anjing, kmudian berdiri* Kalau begitu aq pergi dulu… Jaa… *melambai tangan lalu berlari d tengah hujan*  
Rin : Ah…*brteriak* ANATA NO NAMAE WA DARE…  
Someone : *menoleh k arah q* YUTO…!! NAKAJIMA YUTO!! *kemudian berpaling dan berlari lagi*  
Rin : ….*wajah q memerah*  
Hari itu terasa amat bahagia….  
Aku berharap bisa bertemu dengannya lagi….  


HUAAA……aku membuat ini sendiri…SUGOI!!! *mnari2 bagai orang gila*  
Maap y klo ad ksalahan…..  
Smoga saja saia bisa melanjutkannya hingga tamat…Amen ^^

0 コメンット:

Posting Komentar