いらしゃいます!!

ここはりんのせかい。。。

みんなーさま、りにゅとブログよこそいらしゃいました!

チャットはわすれないで!^^

ありがとうございました!

Selasa, 20 Oktober 2009

*Moonlight*

Cahaya di dalam mimpiku
kesediham yg tak terlupakan
.aku menatapmu membuatku ingin memelukmu


~ahhhh ahhh cahaya bulan~
jangan tingalkan aku sendiri
sindri di kegelapan tidur
aku menginginkan cahaya itu
kau tersenyum kepada ku dan menyebut namaku


~hanya emosi yg akan membakar~


aku tak bisa menyentuhmu
tak bisa melakukan apapun
malam ini aku terjatuh ke dalam mimpiku
sendirian lagi kau tidak hadir sambil tersenyum
kau tidak mendatangiku di dalam mimpiku
meskipun aku tau itu
meskipun itu sulit
aku akan tetap merentangkan tanganku


~aku mohon jangan menghilang..~


cahaya dalam mimpiku
kesedihan yg tlah ku lupakan
meskipun aku melihatmu di sekitar kota
kau tidak menanggap mataku
meskipun aku di beri tau bahwa aku tidak akan pernahh melihat senyuman mu lagi
aku akan senang jika esok tak akan pernah datang
aku ingin memeluk mu
meskipun itu hanya ada di dalam mimpiku


~slamanya..~


kau dan cahaya bulan
jangan tinggalkan aku sendiri
malam ini

0 コメンット:

Posting Komentar