いらしゃいます!!

ここはりんのせかい。。。

みんなーさま、りにゅとブログよこそいらしゃいました!

チャットはわすれないで!^^

ありがとうございました!

~Darah yang mahal~

Minggu, 23 Januari 2011
Bayangkan jika terjadi hal seperti ini padamu.

Di hari minggu, kamu mendengar ada jenis flu yang belum pernah ada sebelumnya menyerang sebuah desa di India dan menelan banyak sekali korban.

Hari senin, penyakit itu sudah menyerang Pakistan, Afganistan, Iran.

Semua berita di TV, koran membahas penyakit ini, "the mystery flu". Presiden membuat beberapa pernyataan yang mengatakan bahwa ia sudah memerintahkan semua tenaga ahli untuk mencari vaksinnya.

Tiba-tiba Presiden Perancis mengumumkan bahwa ia menutup semua perbatasan di negaranya. Tidak ada penerbangan dari India, Pakistan, dan negara-negara yang berpotensi terjangkit virus tersebut. Tetapi, sudah terlambat karena di TV disiarkan, ada seorang wanita sambil menangis berkata bahwa ada seorang laki-laki yang mati di sebuah rumah sakit di Perancis karena "the mystery flu". Panik segera melanda seluruh negeri. Negara-negara Eropa mulai menutup semua perbatasannya.

Hari selasa, Presiden Amerika Serikat mengumumkan bahwa semua penerbangan dari Eropa dan Asia dilarang masuk ke Amerika. Di mana-mana orang memakai penutup hidung.

Tetapi, semuanya sedah terlambat. Hari rabu malam, di Rumah Sakit Long Island ada 2 orang yang mati karena flu itu. Para ahli bekerja keras untuk menemukan vaksinasi yang bisa melawan virus itu.

California. Oregon. Arizona. Florida. Massachusetts. Sangat mengerikan!!! Tetapi tiba-tiba...ada pengumuman! Cara membuat vaksin telah ditemukan, tetapi perlu jenis darah tertentu.

Maka semua rakyat diminta partisipasinya untuk pergi ke rumah sakit terdekat dan memeriksakan jenis darah mereka. Kamu dan keluargamu, termasuk anak tunggalmu juga ada disana. Tak lama kemudian, ada orang yang berteriak-teriak gembira sambil memanggil-manggil nama anakmu.

Sebelum kamu menyadari apa yang terjadi, mereka sudah meyeret anakmu pergi. Sepuluh menit kemudian, keluarlah para dokter dan perawat,  mereka saling berpeluk-pelukan, menangis gembira. Seorang dokter tua datang kepadamu dan berkata, "Terima kasih, Pak. Tipe darah anakmu sangatlah cocok untuk membuat vaksin dan vaksin itu akan menyelamatkan seluruh dunia." Semua yang mendengarnya berteriak senang dan bertepuk tangan.

Tetapi kemudian, seorang perawat mangajak kamu ke samping dan menyuruhmu menandatangani sebuah kertas persetujuan. Tiba-tiba senyum di wajah perawat itu hilang, dan kamu mulai menyadari apa yang terjadi. 

"Kami tidak tahu bagaimana menyampaikannya...tetapi ini menyangkut nyawa seluruh dunia, Pak. Tolonglah tandatangani, kami memerlukan semua darahnya."

Menurutmu, bisakah kamu menandatangani perjanjian itu? Bagaimana jika anakmu bertanya, "Pa, ma, apa yang terjadi?"

Bisakah kamu mengatakan, "Anakku, kami mencintaimu, tetapi kami terpaksa..."

Bisakah kamu meyerahkan anakmu ke tangan para dokter itu dan meninggalkannya. Bagaimana jika anakmu berteriak-teriak dan memanggil-manggilmu? "Papa!! Mama!! Mengapa kalian tinggalkan aku?"

Lalu beberapa hari kemudian, ketika ada upacara pemakaman untuk menghormati anakmu yang telah berjasa, ada orang yang tertidur, ada orang yang pura-pura menaruh perhatian, ada orang yang datang hanya ingin tahu, apakah kamu tidak akan berteriak dan berkata, "ANAKKU MATI UNTUK KALIAN SEMUA, TIDAKKAH KALIAN PEDULI?!?"

SEEKers, itulah yang dirasakan Allah Bapa. Betapa besar pengorbanan yang dilakukan Bapa dengan mengorbankan Anak tunggal-Nya untuk mati menggantikan kita, tidakkah kita peduli?

1 Petrus 1:18-19
Sebab kamu tahu, bahwa kamu telah ditebus dari cara hidupmu yang sia-sia yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan darah yang mahal, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan darah yang mahal, yaitu darah Kristus yang sama seperti darah anak domba yang tak bernoda dan tak bercacat.

Diambil dari arus hayat Aku Dilahirkan kembali [1]
baca yang lainnya disini Arus Hayat
Masuk juga ke SEEKers of Christ

0 コメンット:

Posting Komentar