いらしゃいます!!

ここはりんのせかい。。。

みんなーさま、りにゅとブログよこそいらしゃいました!

チャットはわすれないで!^^

ありがとうございました!

Uangkan Cekmu

Minggu, 13 Februari 2011
Seorang pengemis menghentikan seorang pengacara di tengah jalan dan meminta sejumlah uang. Sangat lama si pengacara itu memandang wajah yang keras dan tidak terawat itu, lalu bertanya, "Apakah aku pernah mengenalmu sebelumnya?"

"Ya, tentu saja," jawab si pengemis, "aku adalah teman sekelasmu. Ingat nggak, lantai dua, gedung lama?"

"Apa yang terjadi, Sam? Tentu saja aku mengenalmu!"

Tanpa bertanya lebih lanjut, si pengacara langsung menuliskan sebuah cek sebesar $ 10.000."Ini, bawalah dan mulailah dan mulalah sesuatu yang baru. Aku tidak peduli apa yang terjadi di masa lalumu, yang penting masa depanmu." Dan setelah berkata begitu, ia buru-buru pergi.

Air mata membanjiri wajah si pengemis saat ia berjalan ke bank di dekat situ. Ia berhenti di pintu, dari kaca pintu itu ia melihat orang-orang yang berpakaian rapi dan semua interior yang begitu bersih dan anggun. Lalu ia melihat bajunya yang kotor, bau, dan seperti sebuah lap. "Mereka tidak akan menerima cek ini dari AKU! Mereka akan memakiku. Udahlah lupakan saja," ia bergumam seraya berpaling pergi.

Keesokan harinya, kedua orang itu bertemu lagi. "Ada apa, Sam? Apa yang kamu lakukan dengan cek saya? Untuk judi? Mabuk?"

"Tidak," jawab si pengemis sambil menarik cek itu keluar dari kantongnya yang kotor dan bau. Ia lalu menceritakan mengapa ia tidak menguangkan cek itu.

"Sam, dengarkan," kata si pengacara itu..."apa yang membuat cek ini berlaku bukan pakaianMU atau penampilanMU, tetapi tanda tanganKU. Pergi dan uangkan segera!"

Arus Hayat~

0 コメンット:

Posting Komentar